JUDUL: Program Kerja dan Jadwal Ekstrakulikuler Sekolah DOCX

Bukti fisik Akreditasi Standar Isi dan Proses

Berikut ini kami bagikan Kumpulan Program Kerja dan Jadwal Kegiatan Ekstrakulikuler di sekolah Sekolah baik untuk Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/ SMK dan MA dalam format microsoft Office Word ektensi DOCX yang bisa di unduh Gratis.

Program Kerja Ekstrakulikuler yang kami bagikan kali ini yakni sebagai dokumen pelengkap atau bukti fisik akreditasi sekolah standar isi instrumen nomor 2 dan 3. Itupun disesuaikan dengan Kegiatan Ekstrakulikuler yang memang ada di sekolah, silahkan nanti dipilih.

Dilengkapi dengan jadwal kegiatan didalamnya, bapak dan ibu tinggal merubah data sekolah, tahun pelajaran serta Pembina masing-masing ekstrakulikuler.

Silahkan bagi yang membutuhkan file ini untuk melengkapi bukti fisik dokumen akreditasi sekolah pada saat visitasi bisa dengan mudah mendapatkannya semuanya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini ;

Program Kerja dan Jadwal Qiro'at UNDUH

Program Kerja dan Jadwal Pramuka UNDUH

Program Kerja dan Jadwal PMR UNDUH

Program Kerja dan Jadwal PLH UNDUH

Program Kerja dan Jadwal OSIS UNDUH

Program Kerja dan Jadwal Kesenian UNDUH

Program Kerja dan Jadwal Paskibra UNDUH

Program Kerja dan Jadwal Basket UNDUH

Program Kerja dan Jadwal Drun Band UNDUH

Program Kerja dan Jadwal Bulu Tangkis UNDUH

Program Kerja dan Jadwal Bola Volly UNDUH
Baca Juga

Program Kerja dan Jadwal Ekstrakulikuler Sekolah DOCX ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bukti Fisik Akreditasi, DOC dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.
 
Top