0

JUDUL: Program Kerja dan Jadwal PKS Humas

Program Kerja dan Jadwal PKS Humas
Download Program Kerja dan Jadwal PKS Humas
Berikut ini kami bagikan contoh Program Kerja dan Jadwal PKS (Pembantu Kepala Sekolah) baik untuk jenjang SMP/MTs, SMA/MA dan SMK secara lengkap siap digunakan sebagai salah satu Bukti fisik Akreditasi Sekolah Standar Pendidik dan tenaga Kependidikan Instrumen Nomor 48.

Hanya mengingatkan bahwa untuk Program atau Rencana Kerja PKS HUMAS ini dibuat jika di sekolah memiliki Rombel dari 27 untuk semua kelas. Karena itu sudah tercantum dalam aturan yang diterapkan dalam Aplikasi Dapodik untuk 9 Rombel 1 untuk PKS, 18 Rombel untuk 2 PKS dan 27 Rombel untuk  3 PKS.

Harus dilihat juga di Aplikasi SISPENA untuk jumlah rombelnya supaya bisa dilihat apakah harus membuat ataupun Tidak. Tetapi jika dilihat dari Instrumennya memang ada untuk PKS HUMAS.

Silahkan bagi yang membutuhkan file ini untuk melengkapi bukti fisik dokumen akreditasi sekolah pada saat visitasi bisa dengan mudah mendapatkannya semuanya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :
Download Program Kerja dan Jadwal PKS Humas
Baca Juga

Program Kerja dan Jadwal PKS Humas ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bukti Fisik Administrasi, Bukti Fisik Akreditasi, SMA/SMK/MA, SMP/MTs, Standar PTK dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top