0

JUDUL: Bukti Akreditasi SMK Instrumen Nomor 23 Standar Proses

Blog Akreditasi Sekolah/ Madrasah - Berikut ini bagikan dan uraikan mengenai Bukti Fisik Akreditasi SMK Instrumen Nomor 23 di Standar Proses dalam Format DOCS, XLS dan PDF.

Bukti Akreditasi SMK Instrumen Nomor 23 Standar Proses

Bukti Akreditasi SMK Instrumen Nomor 23 Standar Proses

Berikut ini kami akan mencoba menjabarkan dan membagikan Bukti Fisik Akreditasi SMK Sederajat untuk Instrumen Nomor 23 Standar Proses, supaya adanya pencerahan untuk dokumen yang harus disediakan Panitia Akreditasi terutama Pemegang Standar Proses supaya mendapatkan nilai yang maksimal dengan Bobot Butir Soal 4. Silahkan disimak !!

Instrumen Nomor 23

Penilaian otentik (authentic assesment) menilai kesiapan peserta didik, proses, dan hasil belajar secara utuh. Keterpaduan penilaian ketiga komponen tersebut akan menggambarkan kapasitas, gaya, dan perolehan belajar peserta didik yang mampu menghasilkan dampak instruksional (instructional effect) pada aspek pengetahuan dan dampak pengiring (nurturant effect) pada aspek sikap dan keterampilan, termasuk Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL).

Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) adalah pengakuan atas capaian pembelajaran seseorang yang diperoleh dari pendidikan formal atau nonformal atau informal, dan/atau pengalaman kerja ke dalam Pendidikan formal.

Guru dalam proses pembelajaran melakukan penilaian otentik secara komprehensif, baik di kelas, bengkel kerja, laboratorium, maupun tempat praktik kerja, dengan menggunakan: angket, observasi, catatan anekdot, dan refleksi.

Download Bukti Akreditasi SMK Instrumen Nomor 23 Standar Proses

Adapun disini kami bagikan beberapa contoh Administrasinya yang mungkin bisa berguna dalam melengkapi kekurangan bukti fisik akreditasi sekolah/ madrasah jenjang SMK yang bisa didapatkan melalui link yang sudah kami siapkan dibawah ini ;

Dibuktikan dengan:
  1. Memeriksa dokumen:
    • Instrumen penilaian otentik
    • Bukti pelaksanaan penilaian otentik
    • Hasil penilaian otentik
  2. Wawancara dengan guru
  3.  Format Penilaian Autentik Kurikulum 2013

Demikianlah kiranya yang bisa kami sampaikan dan bagikan Bukti Akreditasi SMK Instrumen Nomor 23 Standar Proses, semoga bermanfaat.
Baca Juga

Bukti Akreditasi SMK Instrumen Nomor 23 Standar Proses ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Akreditasi SMK/MAK, Bukti Fisik Administrasi, Bukti Fisik Akreditasi dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top