0

JUDUL: INSTRUMEN PENGUMPULAN DATA DAN INFORMASI PENDUKUNG AKREDITASI SMP/MTs

Berikut ini kami bagikan INSTRUMEN PENGUMPULAN DATA DAN INFORMASI PENDUKUNG (IPDIP) AKREDITASI SMP/MTs dalam format Word yang bisa dijadikan Dasar untuk Pemegang 8 SNP (Standar Nasional Pendidikan) meliputi Standar Isi, Standar Proses, Standar Kompetensi Lulusan, Standar Sarana Prasarana, Standar Pendidik dan tenaga Kependidikan, Standar Pengelolaan, Standar Pembiayaan dan Standar Penilaian.

INSTRUMEN PENGUMPULAN DATA DAN INFORMASI PENDUKUNG AKREDITASI SMP/MTs

  1. Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi SMP/MTs merupakan tabel data isian yang diisi oleh sekolah/madrasah, sebagai data pendukung dalam pengisian instrumen akreditasi. 
  2. Instrumen pengumpulan data dan informasi pendukung akreditasi merupakan satu kesatuan dengan instrumen akreditasi SMP/MTS dan petunjuk teknis pengisian instrumen akreditasi, sehingga pengisiannya harus sesuai dengan kenyataan yang ada di sekolah/madrasah. 
  3. Pengisian Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi SMP/MTS merupakan tanggung jawab sepenuhnya dari kepala sekolah/madrasah. 
  4. Apabila perlu, sekolah/madrasah membentuk tim yang terdiri atas pihak- pihak relevan, agar dapat mengisi seluruh butir dalam Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi SMP/MTS dengan akurat, tepat, dan objektif. 
  5. Telitilah kembali jawaban untuk setiap butir pernyataan secara seksama sebelum diserahkan kepada BAP-S/M, sebab data tersebut merupakan data pendukung sebagai bahan kelengkapan untuk visitasi asesor ke sekolah/madrasah. 
Dimana untuk Instrumen 8 Standar Nasional Pendidikan jenjang SMP/MTs ini berjumlah hampir 124 point yang harus dilengkapi dengan Bukti Fisiknya. Namun dengan ini akan sangat mudah memeriksa berapa persen progres yang telah diselesaikan dan yang belum.
Baca Juga

INSTRUMEN PENGUMPULAN DATA DAN INFORMASI PENDUKUNG AKREDITASI SMP/MTs ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Instrument Akreditasi dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top