0

JUDUL: Download Panduan Sispena PAUD dan PNF

Sistem Penilaian Akreditasi sudah ada kemajuan, dimana sekolah tinggal mengisi Instrumen Akreditasi (PAUD, SD, SMP, SMA, SMK) secara online untuk mengajukan target nilai  yang akan diraih nanti dalam akreditasi.

Secara teknis ini sangat mudah dimana sekolah mengisi semua instrumen 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP) termasuk Standar Isi, Standar Proses, Standar Kompetensi Lulusan, Standar Sarana Prasarana, Standar PTK, Standar Pengelolaan, Standar Pembiayaan dan Standar Penilaian.

Download Panduan Sispena PAUD dan PNF

Selain mengisi Instrumen 8 SNP tersebut adanya proses UPLOAD Dokument dalam bentuk PDF/JPG meliputi

  1. Surat Pernyataan kesanggupan dalam melaksanakan akreditasi.
  2. Surat Izin Bangunan untuk sekolah swasta ataupun baru
  3. Surat Pernyataan Kepala Sekolah
  4. Site Plan
  5. Daftar PTK
  6. Daftar Peserta Didik
  7. dll
Setelah itu Asesor nantinya tinggal membawa semua data yang sudah di upload sekolah untuk nanti dijadikan dasar penilaian dalam visitasi ke sekolah yang sudah mengajukan akreditasi. Jadi ada pencocokan nilai yang diajukan dengan bukti fisik akreditasi di sekolah.

Untuk yang belum mengetahui alamat Pengisian Sispena PAUD dan PNF dilahkan klik di https://sispena.banpaudpnf.or.id/login


Supaya makin jelas dan terang benderang apa yang dijelaskan secara singkat, silahkan Download saja melalui link yang sudah tersedia dibawah ini :

NB : secara sistem untuk SD, SMP, SMA dan SMK sudah menggunaka sistem Online Juga.
Baca Juga

Download Panduan Sispena PAUD dan PNF ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Akreditasi PAUD dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top