0

JUDUL: Bukti Akreditasi SMK Instrumen Nomor 17 Standar Proses

Blog Akreditasi Sekolah/ Madrasah - Berikut ini bagikan dan uraikan mengenai Bukti Akreditasi SMK Instrumen Nomor 17 Standar Proses dalam Format DOCS, XLS dan PDF.

Bukti Akreditasi SMK Instrumen Nomor 17 Standar Proses

Bukti Akreditasi SMK Instrumen Nomor 17 Standar Proses

Berikut ini kami akan mencoba menjabarkan dan membagikan Bukti Fisik Akreditasi SMK Sederajat untuk Instrumen Nomor 17 Standar Proses, supaya adanya pencerahan untuk dokumen yang harus disediakan Panitia Akreditasi terutama Pemegang Standar Isi supaya mendapatkan nilai yang maksimal dengan Bobot Butir Soal 4. Silahkan disimak !!

Kegiatan inti menggunakan strategi pembelajaran yang disesuaikan dengan karakteristik siswa dan KD setiap mata pelajaran dengan mempertimbangkan tujuan pembelajaran dan karakteristik materi yang diharapkan dapat membentuk perilaku saintifik, perilaku sosial serta mengembangkan rasa keingintahuan,

Strategi pembelajaran yang digunakan adalah Pembelajaran Berbasis Kompetensi (Competency Based Training), Pembelajaran Berbasis Masalah (problem-based learning), Pembelajaran Berbasis Proyek (project-based learning), dan Pembelajaran melalui penyingkapan/penemuan (problem-(inquiry learning/discovery Learning). Selain strategi pembelajaran juga dapat dikembangkan secara khusus pembelajaran Berbasis Produksi (production based training) dan teaching factory sesuai karakteristik Program Keahlian.

Dibuktikan dengan :
  1. Menelaah ragam strategi pembelajaran yang digunakan guru dalam :
    • RPP
    • Proses pembelajaran di 1-2 kelas, yang dipilih oleh asesor.
  2. Wawancara dengan guru dan siswa.

Download Bukti Akreditasi SMK Instrumen Nomor 17 Standar Proses

Adapun disini kami bagikan beberapa contoh Administrasinya yang mungkin bisa berguna dalam melengkapi kekurangan bukti fisik akreditasi sekolah/ madrasah jenjang SMK yang bisa didapatkan melalui link yang sudah kami siapkan dibawah ini ;
  1. Untuk RPP semua Mata Pelajaran Wajib dan Keahlian akan kami update secepatnya jika sudah mendapatkan versi Kurikulum 2013 Revisi Terbaru
  2. Untuk Supervisi sudah kami bagikan di Instrumen Nomor15 KLIK DISINI
  3. Untuk wawancara biasanya dilaksanakan pada Hari Ke-2 sekaligus Supervisi di dalam Kelas.
Demikianlah kiranya yang bisa kami sampaikan dan bagikan Bukti Akreditasi SMK Instrumen Nomor 17 Standar Proses, semoga bermanfaat.
Baca Juga

Bukti Akreditasi SMK Instrumen Nomor 17 Standar Proses ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Akreditasi SMK/MAK, Bukti Fisik Administrasi, Bukti Fisik Akreditasi dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top